Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tersingkir, Hamsik Mengaku Sangat Sedih

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 April 2015 | 00:56 WIB
Marek Hamsik (Getty Images)

Tersingkirnya Napoli setelah dikalahkan Lazio di leg 2 babak semifinal Coppa Italia membuat Marek Hamsik sangat sedih. Pemain asal Slovenia itu pun meminta maaf kepada fan Il Partenopei atas kekalahan tersebut.

Hamsik mengakui bahwa gelar juara Coppa Italia yang berhasil mereka raih musim lalu ditargetkan dapat dipertahankan tim musim ini. Kegagalan tersebut pun membuat mereka semakin terancam mengakhiri musim tanpa gelar.

"Kami memiliki sedikit keuntungan setelah imbang 1-1 di leg pertama dan menciptakan begitu banyak peluang untuk mengamankan tiket ke final," tulis Hamsik di situs resminya.

"Sayangnya, kami tidak dapat mencetak gol dan justru lawan kami yang mendapat gol tersebut. Kami benar-benar sedih melihat bagaimana hal-hal tersebut terjadi dan telah mengecewakan fan kami."

Napoli kini hanya memiliki peluang untuk bisa meraih gelar Liga Europa. Namun, tim arahan Rafael Benitez itu harus bisa melewati tim yang kini tengah mencuat namanya di musim 2014/15 ini, Wolfsburg, di babak perempat final.