Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Yakin Bawa MU Juara Piala FA

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Februari 2015 | 23:09 WIB
Louis van Gaal (Clive Mason/Getty Images)

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi usai timnya menyingkirkan Cambridge United di Piala FA. Pria Belanda sesumbar bahwa timnya merupakan salah satu favorit peraih trofi kompetisi tertua di dunia tersebut.

Manchester United meraih kemenangan 3-0 saat melakoni laga replay putaran keempat kontra Cambridge United, Rabu (4/2) dini hari WIB. Dengan demikian, mereka melaju ke babak selanjutnya dan sudah ditunggu oleh Preston North End di babak kelima.

Manajer Louis van Gaal menegaskan keyakinannya bahwa United memiliki peluang yang besar untuk meraih gelar Piala FA. Menurut Van Gaal, Setan Merah memiliki segala kapasitas untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami memiliki kesempatan yang nyata sekarang. Mengapa? Karena kami adalah tim yang memiliki kualitas tinggi di Piala FA," kata Van Gaal.

"Saya memang bukan orang yang di kasino (tempat judi). Namun, tentu saya saya berpikir bahwa tim ini mememiliki syarat untuk meraih kemenangan daripada tim yang lebih rendah levelnya," jelas meneer Belanda itu.