Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nets-Hawks Berebut Tempat Terakhir di Semifinal

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Mei 2015 | 22:01 WIB
Atlanta Hawks vs Brooklyn Nets. (Getty Images)

Hanya tersisa satu slot di semifinal wilayah Timur NBA Playoff 2015. Dua tim tangguh, Atlanta Hawks dan Brooklyn Nets, siap bertarung memperebutkan tempat tersebut.

Saat ini Hawks unggul agregat 3-2 atas Nets di putaran pertama play-off. Pada Sabtu (2/5) pagi WIB, kedua tim akan bentrok di gim keenam.

Satu tempat di semifinal wilayah Timur bakal menjadi milik Hawks bila mereka berhasil mencuri kemenangan dari Nets. Sang pelatih, Mike Budenholzer, optimistis timnya memiliki kekuatan yang cukup besar untuk mengatasi sang rival.

"Pemain-pemain cadangan kami sangat kuat. Saya yakin akan ada peluang bagi kami untuk kembali kuat di pertandingan nanti," kata Buldenhozer.

Di sisi lain, Nets tak bakal membiarkan Hawks melenggang ke babak empat besar. Mereka siap melakukan apapun demi menahan laju anak-anak dari Atlanta.

"Saya pikir ini adalah seri yang menegangkan. Kami akan bermain di kandang dan kami siap melakukan apapun untuk memaksakan gim ketujuh. Apapun bisa terjadi," tutur pelatih Nets, Lionel Hollins.

Hawks meraih kemenangan atas Nets di dua gim pertama. Tak ingin menyerah, Nets kemudian menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sebelum akhirnya Hawks memenangi gim kelima untuk kembali unggul 3-2.