Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derbi Milan Dihadiri Tokoh-tokoh Penting

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 April 2015 | 16:40 WIB
Erick Thohir, berada diantara para penonton di tribun. (Claudio Villa/Getty Images)

Duel sengit antara Internazionale kontra Milan menghadirkan hiburan menarik di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (19/4). Meski laga berakhir tanpa gol, pecinta sepak bola Italia tetap merasa terhibur dengan aksi 22 pemain di lapangan.

Ketatnya persaingan antara Inter dan Milan bukan hanya dirasakan para pemain dan penonton, tapi juga menjadi magnet bagi sejumlah tokoh penting di dunia sepak bola.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Presiden FIGC Carlo Tavecchio dan Pelatih Italia Antonio Conte tampak hadir di antara para penggemar yang memadati tribun penonton.

Selain itu, Pelatih Swiss Vladimir Petkovic dan Pelatih Jepang juga bergabung di tribun. Mereka ingin memantau langsung aksi para pemain binaannya dari dekat.

Kehadiran tokoh-tokoh penting itu semakin lengkap dengan hiburan menarik dari tribun penonton. Para fan Inter dan Milan sama-sama menampilkan koreografi kreatif.

"Saya ingin berterima kasih kepada para fan. Kehadiran mereka membuat suasana di stadion malam ini terasa luar biasa," kata Presiden Inter, Erick Thoir, memuji aksi para fan.