Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Flanagan Absen Hingga Petengahan Musim 2015/16

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 21:12 WIB
Jon Flanagan (Andrew Powell/Getty Images)

Bek Liverpool, Jon Flanagan, dikabarkan akan absen panjang setelah menjalani operasi lutut. Pemain dengan label 'Cafu Baru' itu dikabarkan harus menepi selama enam hingga sembilan bulan.

Flanagan yang terakhir kali tampil bersama Liverpool pada pramusim 2014/15 menghadapi Preston North End, terus menerus terganggu dengan kondisi lututnya. Hal ini dikarenakan adanya penumpukan cairan pada lututnya.

Flanagan sempat melakukan operasi pada September 2013 dan membuatnya bisa kembali tampil pada Maret 2014. Namun, pemain berusia 22 tahun itu merasakan reaksi yang menyakitkan hasil dari operasi lututnya dan membuatnya harus kembali menepi hingga saat ini.

Setelah hapir satu musim tidak bisa tampil membela Liverpool dan timnas Inggris, Flanagan kembali menjalani operasi secara total demi kesembuhannya. Hal ini membuatnya harus kembali beristirahat panjang dan beruntung Liverpool masih bisa bersabar.

Kontrak Flanagan bersama Liverpool akan selesai di akhir musim 2014/15. Meskipun tidak akan bisa tampil dalamwaktu dekat, namun agen dan klub telah melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya dalam beberapa bulan terakhir yang membuatnya akan tetap menjadi bagian dari skuat The Reds.