Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Diincar United, Real Madrid Ikut Buru Lloris

By Verdi Hendrawan - Kamis, 30 April 2015 | 20:22 WIB
Hugo Lloris (AFP/Getty Images)

Real Madrid yang kini tengah mengincar David de Gea sebagai calon kuat pengganti Iker Casillas, membuat Manchester United mempertimbangkan untuk memboyong Hugo Lloris. Namun, kini Los Merengues dikabarkan juga ikut berburu kiper milik Tottenham Hotspur itu.

Hal ini menunjukkan bahwa Real Madrid mulai merasa tidak yakin bisa mendatangkan De Gea ke Santiago Bernabeu. Kiper berusia 24 tahun itu merasa senang bermain bersama Manchester United yang membuat Los Merengues mencari alternatif baru.

Lloris yang telah menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League, dikabarkan siap untuk menerima tawaran dari klub besar Eropa. Hal ini demi memenuhi impiannya bisa kembali bermain di Liga Champion dan memiliki peluang besar meraih gelar juara.

Belum diketahui berapa harga yang akan dikeluarkan oleh Real Madrid kepada Tottenham untuk mau melepas Lloris. Pastinya nilait ransfer sebesar 12,5 juta pound yang pernah dikeluarkan oleh Spurs ke Olympique Lyonnais pada 2012 lalu akan berlipat ganda karena penampilannya selama ini.