Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terungkap! Arsenal Pernah Tolak Juan Cuadrado

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Februari 2015 | 17:22 WIB
Juan Cuadrado

Kabar mengejutkan datang dari Arsenal. Manajer Arsene Wenger dikabarkan pernah menolak Juan Cuadrado yang kini berkembang menjadi pemain dengan kemampuan hebat.

Menurut laporan Caught Offside, yang mengacu pada pernyataan jurnalis sepak bola terkemuka, Rob Draper, manajer Arsene Wenger dikabarkan sudah mengendus bakat Juan Cuadrado sejak tiga tahun silam. Namun, seperti yang diduga, Wenger tak lantas memboyongnya ke Arsenal.

Kini, Cuadrado telah resmi didatangkan rival Arsenal, Chelsea. Pemain asal Kolombia itu diboyong dari Fiorentina dengan mahar sebesar 26,4 juta pound (501 miliar rupiah).

Dengan demikian, nama Cuadrado menambah daftar panjang nama-nama bintang yang pernah ditolak Wenger. Sebelumnya, manajer berpaspor Prancis itu juga pernam membuang kesempatan untuk mengamankan jasa Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Angel Di Maria.

Keseluruhan nama bintang itu gagal berkostum Arsenal karena keengganan pihak klub untuk mengeluarkan dana besar hanya untuk seorang pemain yang minim pengalaman.