Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Bersikeras Tak Akan Tanggalkan Jabatan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 April 2015 | 09:16 WIB
Filippo Inzaghi (Getty Images)

Filippo Inzaghi menegaskan tidak akan menyerah untuk terus berusaha mengembalikan martabat AC Milan. Hingga saat ini ia bersikeras tidak berniat untuk meninggalkan kursi pelatih I Rossoneri.

AC Milan kembali mengalami kekalahan saat menjamu Genoa di San Siro, Kamis (30/4) dini hari WIB. Itu berarti Milan belum memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Filippo Inzaghi yang sebelumnya sudah disebut-sebut dalam posisi terancam kehilangan jabatan pelatih, kini tentu semakin menjadi-jadi. Akan tetapi, Inzaghi mengklaim tetap berkomitmen penuh di Milan.

"Saya di sini untuk berbicara mengenai pertandingan di mana kami tidak tampil bagus. Genoa pantas mendapatkan kemenangan. Kita lihat saja apa keputusan klub. Saya tentu tak ingin menyerah," ucap Inzaghi.

"Saya minta maaf kepada semuanya. Kami harus menerimanya dan berusaha untuk berjuang mengembalikan Milan ke tempat seharusnya, satu-satunya resep yang saya tahu adalah bekerja," tutur dia.

"Kami perlu melihat Milan yang sedang berusaha menuntaskan musim dengan terhormat. Karena selalu bergengsi menggunakan seragam Milan," tambahnya.