Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Harus Pastikan Menang Atas Palace

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 30 April 2015 | 08:59 WIB
Didier Drogba (Getty Images)

Satu kemenangan lagi akan memastikan Chelsea mengunci gelar juara Premier League musim 2014/15. Didier Drogba pun berharap The Blues bisa memastikannya saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5).

Chelsea berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Leicester City di King Power Stadium, Kamis (30/4) dini hari WIB. Itu berarti pasukan Jose Mourinho bisa memastikan menjadi kampiun musim ini dengan memenangi satu pertandingan lagi meski masih menyisakan empat laga terakhir.

"Kami ingin memastikan pertandingan melawan Crystal Palace dapat memberikan kami gelar Premier League, jadi kami harus berjuang dan memenangi pertandingan tersebut," ucap Drogba.

"Saya rasa kami mungkin mengalami ketakutan untuk memenangi gelar. Pertandingan ini sulit dan kami harus memberikan kredit kepada mereka. Mereka bermain bagus dan mencetak gol namun di babak kedua kami membalikkan keadaan," ujar dia.

"Kami tidak mendapatkan cukup kredit dari kinerja yang sudah ditunjukkan. Orang mungkin bosan karena kami sudah berada di puncak klasemen sejak hari pertama. Satu kemenangan lagi," katanya.