Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Launching Tim, PSS Tak Ingin Ulangi Kesalahan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 20:40 WIB
Launching Tim PSS Sleman (Gonang Susatyo/Bolanews)

Kompetisi Divisi Utama masih belum ada kejelasan karena tidak mendapat izin dari kepolisian. Namun tidak adanya kejelasan kompetisi tak menyurutkan langkah PSS Sleman untuk memperkenalkan tim.

Dihadiri ribuan suporter PSS, launching tim dilakukan di Jogja City Mall, Jumat (24/4) malam. Dalam launching itu diperkenalkan seluruh pemain beserta staf pelatih yang akan berlaga di kompetisi DU. Selain itu, PSS juga meluncurkan jersey resmi.

Direktur Utama PT. Putra Sleman Sembada yang menaungi PSS, Soekeno mengungkapkan kegagalan di musim lalu diharapkan tidak terulang. Menurutnya ini saat yang tepat bagi PSS untuk promosi ke kasta tertinggi.

“Saya bangga bisa memperkenalkan skuat PSS Sleman yang berkompetisi di musim 2015 ini. Semoga PSS bisa berprestasi. Saatnya, PSS melangkah ke kasta yang lebih tinggi,” kata Soekeno.

Musim ini, PSS berkekuatan 24 pemain. Tim ditangani Jaya Hartono yang pernah mengarsiteki tim-tim besar seperti Persik Kediri dan Persib Bandung.

“Saya sungguh merasa nyaman di PSS dan Sleman. Saya juga berterima kasih atas dukungan dari suporter, BCS maupun Slemania. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk suporter dan Sleman,” tandas Jaya.

PSS seharusnya mengawali kompetisi dengan menghadapi PSIM Yogyakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (27/4). Namun derbi DI Yogyakarta itu dibatalkan karena tidak mendapat izin dari kepolisian.