Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Waspadai Permainan Aston Villa

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 25 April 2015 | 18:49 WIB
Manuel Pellegrini (Steve Parkin/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, angkat bicara mengenai laga kontra Aston Villa, Sabtu (25/4) malam WIB. Menurut Pellegrini, laga nanti diprediksi takkan berlangsung mudah bagi timnya.

Aston Villa datang ke Etihad Stadium dengan kepercayaan diri tinggi. Hal itu didapat The Villans usai memastikan satu tiket final Piala FA setelah menyingkirkan Liverpool.

Oleh sebab itu, wajar rasanya bila Manuel Pellegrini memprediksi laga nanti takkan berlangsung mudah bagi timnya. Pellegrini memperingatkan anak asuhnya untuk fokus dan tak memandang Villa dengan sebelah mata.

"Saya pikir Aston Villa takkan kehilangan konsentrasi. Sebab, final Piala FA sangat berbeda dengan laga untuk menghindari degradasi. Ini akan menjadi laga yang sulit," kata Pellegrini di situs resmi klub.

"Saya memprediksikan bahwa mereka akan bermain dengan cara yang sama seperti ketika menghadapi Liverpool. Mereka adalah tipikal tim yang bermain secara menyerang dan kami juga terbiasa menghadapi tim yang menempatkan 8 atau 9 orang di zona pertahanan," jelas pria Cili itu.