Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditekuk Barca, Cheryshev Puji Penampilan Villareal

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Februari 2015 | 20:52 WIB
Denis Cheryshev (kanan) (LLUIS GENE/GETTY IMAGES)

3, dari Barcelona di Camp Nou. Namun, hasil tersebut membuat pemain sayap milik Real Madrid yang kini dipinjam The Yellow Submarine, Denis Cheryshev, memberikan pujiannya kepada rekan-rekan satu timnya.

Meski kalah, Denis Cheryshev mengaku bahwa penampilan Villarreal di Camp Nou sangat luar biasa. Terlebih Yellow Submarine sempat unggul dua kali berhat gol pemain asal Rusia itu di menit ke-30 dan Luciano Vietto (51'), sebelum dibalas oleh Neymar Junior di menit ke-45, Rafinha (53') dan Lionel Messi (55').

"Saya pikir kami telah memainkan pertandingan yang bagus, terutama dalam bertahan. Namun, mereka berhasil mendapatkan hasil dari peluang yang mereka ciptakan," kata Cheryshev dikutip dari Football Espana.

"Saya pikir untuk bermain menghadapi pasukan Barcelona, Anda perlu fokus dalam pertahanan sedikit lebih banyak. Meski demikian, kami sangat senang bagaimana kami bermain, namun tidak senang dengan hasilnya."

"Saat ini kami tengah berada dalam bentuk permainan yang hebat dan mampu memainkan sepak bola yang fantastis, jadi kami agak sedih dengan hasil ini. Kami tidak memiliki sedikit ketenangan atas gol-gol yang berhasil mereka ciptakan dan mereka mampu mengambil keuntungan dari kesalahan kami."