Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Chicharito Ditentukan Akhir Musim

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 21:09 WIB
Javier

Belum ada kepastian soal masa depan Javier "Chicharito" Hernandez di Real Madrid. Akan tetapi, Carlo Ancelotti mengungkapkan nasibnya ditentukan pada akhir musim ini.

Sejauh musim ini di Real Madrid, Chicharito tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Namun, saat mendapatkan kepercayaan menggantikan peran Karim Benzema, ia sukses mencuri perhatian.

Ya, berkat gol semata wayang yang dicetak Javier Hernandez, Los Blancos bisa melenggang ke semifinal Liga Champion. Madrid menghentikan langkah rival sekota, Atletico Madrid di perempat final dengan keunggulan agregat 1-0. Ia juga kembali mencetak dua gol saat El Real mengalahkan Celta Vigo 4-2.

Chicharito merupakan pemain yang berstatus pinjaman dari Manchester United selama satu musim. Carlo Ancelotti menerangkan Madrid baru akan menentukan masa depannya untuk dipertahankan di Santiago Bernabeu atau tidak pada akhir musim ini.

"Masa depan Chicharito akan dievaluasi pada akhir musim. Saya suka sikap profesonalismenya sepanjang tahun dan saat mendapatkan kesempatan ia memaksimalkannya," ucap Ancelotti.

"Bagi pelatih memiliki pemain-pemain yang selalu siap adalah sesuatu yang positif. Semua orang di sini sangat senang dengan Chicharito. Saya berharap akan tetap seperti itu," ujar dia.