Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Repsol Honda Terkesan dengan Pesona Pulau Dewata

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 13:30 WIB
Marc Marquez dan Dani Pedrosa, mejeng di Bali dengan motor baru. (Facebook Repsol Honda)

Ada hal berbeda ditunjukkan Repsol Honda menjelang musim baru MotoGP digelar. Mereka meluncurkan motor baru mereka di Pulau Dewata Bali, Minggu (1/2).

Kehadiran motor baru diharapkan bisa mendongrak prestasi Marc Marquez dan Dani Pedrosa di musim yang baru. Terlebih lagi, dalam dua musim terakhir Marquez sukses menjadi juara dunia dan Pedrosa selalu finis di empat besar.

Bali dipilih sebagai tempat peluncuran karena berbarengan dengan acara Astra Honda Motor, rekan kerja Repsol Honda. Selain itu, Marquez dan Pedrosa memang dijadwalkan untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Ini adalah pertama kalinya saya datang ke Bali. Senang bisa melihat keindahan Bali bersama antusiasme para fan motoGP," tutur Marquez, mengungkapkan kekagumannya terhadap Bali.

"Senang rasanya bisa melakukan hal berbeda dalam mempresentasikan motor baru di Bali. Terima kasih Astra Honda," ucap Pedrosa, yang juga baru pertama kali datang ke Bali.

Selain dari Marquez dan Pedrosa, kekaguman terhadap Bali juga disampaikan oleh Shuhei Nakamoto, bos Repsol Honda, yang turut mendampingi Marquez dan Pedrosa.

"Kami sangat berterima kasih kepada Astra Honda yang sudah menggelar acara di bali. terima kasih juga kepada Repsol, Red Bull, dan rekan kerja kami lainnya," ucap Shuhei.