Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Axel Witsel Siap Berlabuh di Old Trafford

By Ade Jayadireja - Selasa, 28 April 2015 | 15:01 WIB
Axel Witsel (Getty Images)

Manchester United terus dikaitkan dengan berbagai pemain berkelas. Kali ini Axel Witsel dari Zenit dikabarkan siap berlabuh di Old Trafford.

Sejauh ini lini tengah menjadi salah satu titik yang difokuskan United, salah satunya dengan meremajakan pemain melalui kedatangan Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Hal ini telah membantu The Red Devils membangun fondasi yang kuat pada musim ini.

Namun, sebagai raksasa Inggris, United masih membutuhkan kedalaman skuat. Dalam kondisi tersebut, mereka sedang mengincar gelandang serbaguna seperti Witsel atau Ilkay Gundogan.

Menurut laporan terbaru, Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Witsel untuk merapat ke Teater Mimpi pada musim panas mendatang.

Ayah Witsel telah mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut telah menghabiskan waktu yang cukup untuk bermain di Rusia dan sekarang adalah waktu baginya untuk pindah ke klub lain.

Witsel adalah penggemar berat Setan Merah. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pemain yang dibeli Zenit dari Benfica seharga 40 juta euro ini mengklaim betapa dirinya mencintai Premier League dan Man. United.

"Mengenai proses transfer? Saya tidak tahu apa-apa. Tentu, saya menyukai Premier League sejak masih kecil. Cepat atau lambat saya ingin bermain di salah satu klub terbaik di Eropa. Saya masih muda, saya akan menanti apa yang akan terjadi di masa depan," papar Witsel yang saat ini berhasil membawa Zenit kokoh di puncak klasemen Liga Rusia.