Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pujian Zidane, Sinyal Minat Madrid ke Hazard?

By Andrew Sihombing - Kamis, 23 April 2015 | 13:34 WIB
Eden Hazard, menguasai bola di bawah tekanan Luke Shaw dalam duel Liga Inggris antara Chelsea versus Man. United di Stamford Bridge pada 18 April 2015. (Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membakar isu ketertarikan tim ibukota Spanyol pada Eden Hazard dengan mengakui kekagumannya atas bintang milik Chelsea tersebut.

Berbicara pada media Prancis, Maxifoot, komandan tim cadangan Madrid ini bahkan mengaku lebih memilih Hazard dibanding Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo sekalipun.

"Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola yang spektakuler, tapi saya lebih menyukai Hazard. Saya suka semua yang diperlihatkannya di lapangan. Saya suka dengan sikap, ketegasannya mengambil keputusan, dan saya sangat senang melihatnya berkembang dari tahun ke tahun," ujar legenda timnas Prancis tersebut.

Ucapan itu tak pelak dianggap sebagai sinyal minat Madrid pada gelandang timnas Belgia berusia 24 tahun tersebut. Namun, bila memang benar Madrid ingin memboyongnya, penguasa Santiago Bernabeu itu akan membentur rintangan berat. Chelsea sudah lebih dulu bergerak dengan menawari Hazard kontrak baru berdurasi lima tahun.