Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Badai Cedera Lewat, GU Yakin Kalahkan Borneo FC

By Aning Jati - Minggu, 5 April 2015 | 06:17 WIB
Skuat Gresik United siap 100 persen meladeni tim tamu. (Sahlul Fahmi/Bolanews)

Gresik United menatap penuh optimistis menjelang laga perdana LSI, yang kini berubah nama menjadi QNB League, dengan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (5/4).

Pelatih Gresik United, Liestiadi, mengatakan timnya sangat siap tampil all-out di iaga ini demi mengamankan tiga poin. Optimisme Liestiadi tak lepas dari membaiknya beberapa pemain yang sebelumnya dalam kondisi kurang fit.

Sasa Zecevic sosok penting di jantung pertahanan telah kembali pulih dari cedera hamstring yang sempat dialaminya ketika berlatih futsal. Kondisi yang sama juga diperlihatkan wing back Supriyono yang siap diturunkan bersama Rendy Siregar.

Liestiadi juga tak terlalu pusing dengan kondisi Agus Nova yang hingga kini masih belum pulih. Sebagai ganti Agus, M. Rifky akan diberi kepercayaan oleh untuk menemani Sasa yang bertugas sebagai bek tengah.

Lini tengah Gresik United juga tak terkendala karena melimpahnya materi yang ada. Bima Sakti dan Donny Siregar akan menjadi otak serangan bagi tim yang identik dengan warna kuning ini. Sementara Khabib Syukron, M. Kamri serta Shohei Matsunaga telah dipoles oleh Liestiadi menjadi suplier bagi Herman Dzumafo yang berposisi sebagai ujung tombak.

"Kami siap seratus persen merebut tiga poin di laga perdana melawan Pusamania Borneo FC," ucap Liestiadi.