Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panpel PSM Siapkan 20 Ribu Tiket

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 April 2015 | 14:30 WIB

Panpel PSM menyatakan kesiapannya menggelar laga PSM Makassar vs Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (6/4). Termasuk menyiapkan 20 ribu tiket untuk menyaksikan partai perdana Syamsul Chaeruddin dkk di QNB League 2015.

"Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait izin keramaian. Alhamdulilah semuanya lancar," ujar Irsal Ohorella, ketua panpel, Sabtu (4/4).

Irsal menambahkan, panpel juga intens menjalin komunikasi dengan kalangan suporter terkait pendistribusian tiket. "Jatah tiket untuk suporter sudah kami siapkan sesuai permintaan mereka," jelas Irsal yang juga manajer umum Juku Eja ini.

Menurut Irsal, harga tiket pertandingan PSM di QNB League 2015 berbeda dibandingkan laga ujicoba PSM selama ini di Stadion AMM(Lihat rincian harga tiket).

"Untuk meminimalisir pergerakan calo, kami menambah loket penjualan tiket di sekitar Stadion AMM," papar Irsal seraya berharap Stadion AMM kembali dipadati suporter seperti laga ujicoba.

Pentolan The Maczman, Andi Coklat menyatakan kesiapan kelompoknya untuk memerahkan Stadion AMM.

"The Maczman sudah lama menunggu momen kembalinya PSM di Stadion AMM. Dalam sepekan terakhir, kami makin intens mensosialisasikan 'gerakan nonton bayar' di kalangan anggota," tegas Coklat.