Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James: Kuncinya Ada di Babak Kedua

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 04:56 WIB
James Rodriguez (MIGUEL RIOPA/Getty Images)

33 La Liga atas tuan rumah Celta Vigo dengan skor 4-2. Meski sempat dibuat sulit oleh Os Celestes, namun James Rodriguez mengatakan bahwa pertandingan ini sangat baik.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan berkat gol Toni Kroos di menit ke-16, dua gol Javier 'Chicharito' Hernandez (24' dan 69') serta James Rodriguez (43'). Sedangkan Celta Vigo hanya membalas dua gol melalui Nolito (9') dan Santi Mina (28').

Bagi James, pertandingan ini sangat baik bagi timnya dan juga bagi semua orang yang menyaksikkannya karena kedua mampu tim saling menyerang. Meski Los Merengues sukses mencetak tiga gol di babak pertama, namun kunci menenangan bagi gelandang asal Kolombia itu ada di babak kedua.

"Pertandingan ini sangat baik, kedua tim bermain dengan intensitas yang besar, tetapi pada akhirnya kami lah yang layak menjadi pemenang," kata James setelah pertandingan dikutip dari Football Espana.

"Ini adalah pertandingan yang bagus untuk semua penonton. Celta banyak melakukan serangan, namun di babak kedua kami berhasil mengambil kendali. Ketika ada ruang, Madrid jauh lebih berbahaya. Kami memiliki pemain yang bisa memanfaatkan ruang."