Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekuk Cesena, Genoa Sudah Tidak Sabar Hadapi Milan

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 03:29 WIB
Gian Piero Gasperini (Valerio Pennicino/Getty Images)

1 berhasil diraih Genoa di pekan ke-32 Serie A atas Cesena. Penampilan bagus para pemain Il Grifone membuat pelatih Gian Piero Gasperini sudah tidak sabar untuk menghadapi AC Milan.

Di pekan ke-33, Genoa akan bertandang ke San Siro untuk menghadapi Milan pada Kamis (30/4) dini hari WIB. Penampilan buruk Rossoneri saat ditekuk Udinese membuat Gasperini yakin timnya bisa kembali meraih kemenangan.

"Terlepas dari apa yang tim lain lakukan, sangat penting bagi kami untuk mendapat hasil positif hari ini," kata Gasperini kepada Rai Sport.

"Ini adalah kinerja baik lainnya, hasil yang sangat baik, dan posisi kami baik di klasemen. Ada enam pertandingan lagi untuk dimainkan dan jika kami sudah sampai ke tahap ini, kami hanya harus memacu diri kami sendiri."

"Milan tetap merupakan tim papan atas dan telah melakukan banyal hal baik. Ini hanya musim buruk mereka."

Genoa kini berada di posisi ke-7 klasemen dan hanya tertingga dua poin dari Fiorentina untuk merebut tiket terakhir ke Liga Europa musim depan. Kemenangan demi kememangan akan membuat ambisi berlaga di kompetisi Eropa akan semakin besar, terutama jika Il Grifone bisa mengalahkan Milan sebelum bentrok dengan AS Roma di pekan berikutnya.