Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea akan Selalu di Hati Frank Lampard

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 April 2015 | 05:01 WIB
Frank Lampard (Michael Regan/Getty Images)

Gelandang Manchester City, Frank Lampard, mengaku takkan bisa menghapus Chelsea dalam hatinya. Lampard mengungkapkan bahwa Chelsea akan selalu memiliki tempat dalam hatinya.

Seperti diketahui, Frank Lampard resmi meninggalkan Chelsea pada musim panas lalu. Lampard lalu bergabung dengan New York City FC sebelum akhirnya dipinjamkan ke Manchester City hingga akhir musim 2014/2015 nanti.

Meski sudah hampir semusim tak berseragam Chelsea, namun Lampard mengaku masih mencintai klub yang membesarkan namanya tersebut.

"Saya memiliki 13 tahun di Chelsea dan saya akan selalu menjadi seorang anak Chelsea. Sebab, saya bermain di sana dan memiliki banyak kenangan," kata Lampard kepada Channel 4.

"Mereka lalu memutuskan saya untuk pergi dan pada usia 35 Anda takkan bisa menghindari hal itu. Jika mereka menginginkan saya hengkang maka saya akan hengkang," jelas Lampard.

"Lalu, Manchester City datang kepada saya. Tawaran itu terlalu bagus untuk dilewatkan. Pada usia 36, tak banyak orang akan meminta untuk bermain dengan klub juara Premier League setidaknya untuk lima bulan," ungkap Lampard.

"Saya sudah memiliki hubungan yang baik dengan fans Chelsea dan tak mengkhianati itu. Saya masih memiliki pikiran utama di Chelsea dan sering kembali ke London. Saya berharap tak kehilangan itu dan saya takkan melakukannya," beber Lampard.