Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Dia Harga Tiket Laga Tottenham di Malaysia

By Aning Jati - Rabu, 8 April 2015 | 18:12 WIB
Tottenham Hotspur akan menyambangi fan di Malaysia dan sekitarnya. (Ian Kington/Getty Images)

Kabar gembira buat fan Tottenham Hotspur. Walau tak akan bermain di Indonesia, penggemar Spurs bisa menyambangi Stadion Shah Alam di Malaysia.

Pada 27 Mei mendatang, Spurs dijadwalkan akan menggelar laga persahabatan dengan timnas Malaysia.

Pelatih timnas Malaysia, Dollah Saleh, seperti dikutip di Bernama, menginformasikan pertandingan persahabatan itu akan di gelar pada jam 20.45 waktu setempat.

Dollah mengungkapkan kendati sebatas laga persahabatan, pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru karena buat timnas Malaysia, laga persahabatan itu akan digunakan sebagai persiapan akhir jelang kualifikasi Piala Asia 2019 dan Piala Dunia 2018 yang akan dimulai Juni.

"Sementara, Tottenham akan datang dengan kekuatan terbaik dan masih dalam atmosfer bertanding karena Premier League baru akan selesai 24 Mei atau tiga hari sebelum bermain dengan kami," kata Dollah di Bernama.

Hanya, belum diketahui apakan penyerang muda yang sedang naik daun, Harry Kane, bakal turut serta dalam tur ke Asia ini. Spurs berharap bisa membawa seluruh pasukan terbaiknya selama tur di Sydney maupun Kuala Lumpur demi lebih mendekatkan diri dengan fan. Akan tetapi tenaga striker berusia 21 tahun itu dibutuhkan timnas Inggris U-21 yang berlaga di Piala Eropa U-21.

Buat yang tertarik menyaksikan laga ini, tiket pertandingan dijual mulai 58-428 ringgit Malaysia.