Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Tegaskan Rachmat Belum Pasti ke Persib

By Aning Jati - Kamis, 29 Januari 2015 | 17:55 WIB
Ghozali, salah satu pemain PBR yang dikabarkan diminati Persib. (Budi Kresnadi/Bolanews)

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic, menegaskan hingga saat ini pemain mudanya, Rachmat Hidayat, tetap menjadi kekuatan PBR. Meski, eks pemain Pro Duta tersebut sedang didekati Persib.

Menurut Dejan kalaupun ada pemain yang dilepas belum tentu Rachmat, tetapi bisa juga pemain lain.

"Kami lihat situasi nanti bagaimana keputusan tim pelatih dan manajemen. Yang lebih penting lagi bagaimana dengan keputusan pemain itu sendiri," ujar Dejan kepada BOLANEWS di lapangan Pusdikajen, Lembang, Kamis (29/1).

Eks pelatih Pro Duta itu mengaku akan melihat dulu siapa pemain yang pantas dijual, yang memang menguntungkan bagi tim. Buat Dejan, jadi kebanggaan tersendiri bila ada pemain muda binaannya yang diminati dan akhirnya berlabuh di klub besar.

"Jadi, saya tegaskan sampai saat ini Rachmat dan pemain muda lainnya masih di PBR," tegas Dejan.

Bahkan Dejan membantah pertemuan dengan petinggi PBR di Jakarta Rabu (28/1) untuk membahas kepastian kepindahan Rachmat ke Persib.

"Saya ketemu pemilik PBR, Ari D. Sutedi, hanya membicarakan tim ini ke depan, pemain, dan rencana pindah ke kota lain. Tapi, semuanya masih dalam pembahasan dan jadi tugas manajemen," ujarnya.

Dalam dua hari terakhir ini kabar ketertarikan Persib terhadap tiga pemain PBR terus berkembang. Selain Rachmat, Djadjang Nurdjaman tidak menampik ada pemain PBR lain yang dibidiknya.

"Namun, belum tentu Rachmat, bisa saja yang lain. Bisa Ghozali atau David Laly pun kemungkinannya besar," ujar pelatih Persib itu.