Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Bertahan di Anfield Hingga 2020

By Wieta Rachmatia - Kamis, 23 April 2015 | 19:53 WIB
Jordan Henderson. (John Powell/Getty Images)

Jordan Henderson resmi memperpanjang kontraknya di Liverpool. Gelandang berusia 24 tahun itu sudah menandatangani perjanjian baru berdurasi lima tahun hingga 2020.

Menurut Dailymail, Henderson juga mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Dari 55 ribu pound (1,1 miliar rupiah), bayaran Henderson akan naik menjadi lebih dari seratus ribu pound (1,9 miliar rupiah) per pekan.

"Saya sangat senang karena semuanya telah terselesaikan. Kini saya bisa berkonsentrasi menghadapi masa depan dan melakukan apa yang diperlukan saat ini," ucap Henderson.

Keputusan Henderson untuk memperpanjang kontraknya jelas membuat manajer Liverpool, Brendan Rodgers, lega. Maklum, Henderson merupakan pengganti Steven Gerrard yang bakal hijrah ke Amerika Serikat pada akhir musim 2014/15.

"Fakta bahwa Jordan bersedia menandatangani kontrak jangka panjang membuktikan dia meyakini apa yang kami lakukan bersama di klub ini. Dia punya peran krusial dalam membawa klub ini maju dan meraih prestasi," ujar Rodgers. (wta)