Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hari Ini AC Milan Akan Resmi Miliki Mattia Destro?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 27 Januari 2015 | 21:24 WIB
Mattia Destro (FILIPPO MONTEFORTE/GETTY IMAGES)

Kabar transfer striker Mattia Destro dari AS Roma ke AC Milan terus berhembus. Bahkan menurut kabar yang beredar, kepastian transfer tersebut akan segera terjadi pada hari ini, Selasa (27/1) waktu setempat.

Destro yang dikabarkan telah menolak tawaran dari Wolfsburg beberapa waktu lalu, dipercaya melakukan hal tersebut untuk bisa bergabung dengan AC Milan. Meskipun klub Bundesliga tersebut telah mengajukan tawaran besar untuk emmiliki pemain berusia 23 tahun itu.

Pagi ini, waktu Italia, La Gazzetta dello Sport menjelaskan bahwa pada Selasa ini adalah hari yang sangat penting dalam proses kesepakatan transfer Destro. Roma dan Milan dikabarkan telah menyetujui transfer pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim 2014/15.

La Gazzetta dello Sport juga mengabarkan bahwa Direktur Olah Raga, Walter Sabatini, siap menerima kompensasi pinjaman awal dari Milan sebesar dua juta euro, sebelum dipermanenkan dengan harga 15 juta euro pada Juni 2015 mendatang.

Sebenarnya harga yang sebelumnya diminta Roma untuk melepas Destro adalah 20 juta euro. Namun, Giallorossi membutuhkan dana tersebut untuk mendatangkan Luiz Adriano dari Shakhtar Donetsk.