Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Siap Kejutkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 10 April 2015 | 03:33 WIB
Matt Phillips (Christopher Lee/Getty Images)

Gelandang Queens Park Rangers, Matt Phillips, memperingatkan Chelsea bahwa timnya akan memberikan kejutan. Phillips yakin QPR akan menjegal upaya The Blues untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Chelsea akan bertandang ke Loftus Road Stadium, kandang Queens Park Rangers, untuk melakoni laga pekan ke-31, Minggu (12/4) malam WIB. Laga diprediksi akan berlangsung sulit karena kedua tim sama-sama mempunyai kepentingan.

Chelsea butuh poin penuh untuk menjaga asa mereka meraih gelar Premier League musim ini. Sedangkan QPR wajib menang untuk keluar dari zona degradasi.

"Ini merupakan laga besar dan kami bermain di Kandang. Kami yakin, bermain di kandang kami bisa mengalahkan siapa pun," kata Philips.

"Kami telah tampil baik ketika menjamu Arsenal dan Tottenham Hotspur di kandang, meskipun kami kalah, namun kami akan memasuki laga nanti dengan kepercayaan diri tinggi. Kami akan mencari cara untuk memenangkan laga dan ini adalah laga yang sulit untuk dimainkan," jelas pemain asal Skotlandia tersebut.