Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Nani: Saya Punya Masa Depan di Man. United!

By Suryo Wahono - Senin, 26 Januari 2015 | 21:16 WIB
Luis Nani, ingin suasana baru di Lisbon untuk sementara waktu. (Getty Images)

Luis Nani, mantan gelandang Manchester Untied yang saat ini dipinjamkan ke Sporting Lisbon, ingin menegaskan bahwa dia merasa masih punya masa depan di Old Trafford. Dia dipindah keluar oleh manajer Louis Van Gaal sebagai bagian dari kesepakatan untuk mendatangkan Marcos Rojo dari klub yang sama.

Nani masih punya sisa kontrak selama tiga tahun di Untied Manchester dan dia berniat untuk menghabiskannya di bawah asuhan Van Gaal. "Klub tahu nilai saya dan saya tahu mereka ingin saya tinggal. Saya yang memilih untuk meninggalkan klub dan itu adalah keputusan tepak karena jika tinggal semusim lagi di Old Trafford, saya akan mengalami kesulitan," jelas Nani seperti dikutip Daily Mail.

"Ini pengalaman yang sangat saya inginkan (ke Porting) dan saya butuhkan. Sebab, dua musim terakhir di Manchester United, saya begitu sering cedera dan sangat marah dengan banyak hal yang terjadi terhadap. Saya kehilangan keluarga dan teman-teman (di United) dan saya ingin sesuatu yang baru. Satu-satunya kesempatan untuk menjadi bahagia dan Manchester United juga bahagia, adalah yang satu itu."