Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Chelsea, Bradford City Ingin Kalahkan MU

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 26 Januari 2015 | 17:47 WIB
Phil Parkinson (Paul Gilham/Getty Images)

Usai mengalahkan Chelsea di putaran keempat Piala FA, manajer Bradford City, Phil Parkinson, semakin yakin dengan kekuatan timnya. Oleh sebab itu, Parkinson berharap Bradford bertemu dengan Manchester United di putaran selanjutnya.

Bradford City secara mengejutkan sukses menyingkirkan Chelsea dari Piala FA. The Bantams mengalahkan The Blues dengan skor 4-2 di Stamford Bridge.

Oleh sebab itu, Manajer Bradford City, Phil Parkinson, ingin merasakan tantangan yang lebih untuk mengalahkan klub raksasa Premier League lain. Parkinson pun berharap Manchester United akan menjadi lawan dari timnya.

Namun, untuk mewujudkan hal itu, Bradford harus menunggu laga replay antara Manchester United kontra Cambrdige United. Laga itu akan dilangsungkan pada 3 Februari mendatang di Old Trafford.

"Jika saya boleh memilih lawan, maka saya ingin kami berhadapan dengan Manchester United. Anda mereka mampu mengalahkan Cambridge, akan sangat hebat jika mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford," kata Parkinson.

"Namun, tim manapun yang akan kami hadapi, kami tetap puas bisa lolos ke putaran kelima. Sangat menyenangkan bisa berada di bawah sorotan lagi." jelas Parkinson.