Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah MU, Fabregas Bidik Kemenangan atas Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 20 April 2015 | 18:14 WIB
Cesc Fabregas (Ian Walton/Getty Images)

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga wajib bagi timnya saat menghadapi Arsenal akhir pekan nanti. Menurutnya, kemenangan atas Meriam London akan mendekatkan gelar juara kepada The Blues.

Chelsea kini semakin kokoh di puncak klasemen Premier League. Hal tersebut terjadi usai mereka mengalahkan Manchester United pada akhir pekan lalu.

Klub asal London Barat kini unggul sepuluh poin dari pesaing terdekat, Arsenal. Setelah Setan Merah, Chelsea akan melawat ke Emirates Stadium kandang Arsenal akhir pekan nanti.

"Itu akan menjadi pertandingan besar. Kami berada dalam level permainan (terbaik) sekarang dan unggul 10 poin di depan. Kami tak ingin memberikan mereka harapan untuk menekan kami," kata Fabregas kepada situs resmi klub.

"Kami harus bermain dalam permainan baik karena kami tahu bahwa Emirates Stadium selalu menjadi tempat yang sulit untuk didatangi. Kami ingin memenangkan laga nanti. Semakin cepat, semakin baik," jelas Fabregas.

"Kami ingin memberikan kepuasan kepada para fans. Sudah lima tahun mereka tanpa trofi Premier League, sedangkan bagi saya sudah 27 tahun. Saya akan sangat senang memenangkan itu sesegera mungkin," tegas pria Spanyol itu.