Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isman Jasulmei Gantikan M. Khaidir di PSSB

By Aning Jati - Senin, 20 April 2015 | 15:22 WIB
PS Sumbawa Barat dikabarkan mengontrak Isman Jasulmei sebagai pelatih kepala di Divisi Utama 2015.

Terjawab sudah sikap manajemen PS Sumbawa Barat (PSSB) membatalkan sepihak kesepakatan dengan M. Khaidir. Ternyata, PS Sumbawa Barat telah menjalin komunikasi baru dengan Isman Jasulmei untuk menukangi klub berjuluk Laskar Undru tersebut di pentas Divisi Utama 2015.

Menurut asisten pelatih PS Sumbawa Barat, Sujatnoko Margono, keputusan itu murni kebijakan pengurus. Sebagai asisten, Margono yang telah beberapa musim bersama PS Sumbawa Barat siap bekerja sama dengan siapa pun pelatih kepala yang ditunjuk manajemen.

"Bagi saya klub ini seperti rumah kedua. Saya telah bekerja dengan beberapa pelatih kepala. Selama itu pula, saya bersikap profesional. Saya selalu menjalankan tugas yang diinstruksikan manajemen dan pelatih kepala. Semoga Isman Jasulmei bisa mengangkat tim dan terhindar dari degradasi," kata S. Margono.

Rencananya, mantan asisten pelatih di Persija itu akan hadir di Sumbawa Barat, Selasa (21/4). Sembari menunggu kedatangan Isman, tim berlatih di bawah kendali Margono dan dua asisten lainnya.

"Kami sudah punya 18 pemain. Isman kabarnya juga akan membawa pemain dari Jakarta. Jika digabungkan, tim ini akan lengkap. Tapi, saya belum tahu di posisi mana pemain yang dibawa Isman nanti," tutur Margono.