Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata Tak Berminat Kembali ke Madrid

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 17:06 WIB
Alvaro Morata (AFP)

Alvaro Morata terus membantah rumor bahwa ia akan kembali ke Real Madrid. Menurut striker Spanyol itu, ia merasa tak pernah menjadi bagian dari Real Madrid dan merasa Juventus adalah keluarganya.

Morata bergabung dengan Juve awal musim ini dengan harga 22 juta euro. Pemain berusia 22 tahun itu juga merasa senang dengan kehangatan di ruang ganti klub Turin tersebut.

"Satu hal yang sangat mengejutkan ketika saya tiba di Juve adalah tak ada seorang pun di ruang ganti yang merasa dirinya lebih penting dari yang lain, tak ada yang merasa dirinya pemain juara dunia atau legenda hidup di sepak bola," tutur Morata kepada Tuttosport

"Di sini kita bisa makan dan berbicara dengan siapa saja serta menikmati hidup normal. Buat saya, rasanya luar biasa bisa berbicara dengan Buffon atau Pirlo. Mereka legenda dan telah banyak membantu saya," ujar Morata lagi.

Kabarnya, Madrid akan menarik Morata lagi musim panas ini dengan harga 30 juta euro atau 35 juta euro pada 2016. Di Italia, Morata sudah mencetak 11 gol dari 35 peratndingan.