Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edimar Sudah Memaafkan Cristiano Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 17:26 WIB
Cristiano Ronaldo (tengah) saat menendang dan memukul Edimar Fraga. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Bek Cordoba yang terlibat insiden dengan Cristiano Ronaldo, Edimar Fraga, mengaku telah mengampuni andalan Real Madrid itu. Pemain asal Brasil tersebut juga tidak berharap CR7 mendapatkan sanksi lebih dari kartu merah tersebut.

Cristiano Ronaldo yang gagal mencetak gol di sepanjang pertandingan, tampak frustasi dan melampiaskannya kepada Edimar yang menjaga ketat dirinya di menit ke-82. Hal tersebut mencoreng kemenangan 2-1 Real Madrid atas Cordoba di Estadio Neuvo Arcangel pada Minggu (25/1) dini hari WIB tersebut dengan sebuah kartu merah.

"Saya hanya mengharapkan hukuman yang normal. Saya tahu Cristiano telah meminta maaf di media sosial. Secara pribadi, saya telah memaafkan dirinya," kata Edimar dikutip dari Football Espana.

"Kepala Cristiano sedang sedikit panas dan sedikit frustrasi karena merasa tampil kurang baik. Namun, itu adalah sesuatu yang dapat terjadi kepada salah satu dari kami. Saya memaafkan Cristiano Ronaldo dan tidak ada dendam."

"Saya berharap Ronaldo tetap menjadi pemain terbaik di dunia. Saya juga berharap Cristiano menerima hukuman yang normal dan tidak lebih dari itu (kartu merah). Saya tidak ingin menyakiti dia dan saya berharap dia tetap menajdi pemain terbaik di dunia."