Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nainggolan Tidak Khawatirkan Masa Depan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 31 Maret 2015 | 21:01 WIB
Radja Nainggolan (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Gelandang Radja Nainggolan mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir dengan peluang dirinya untuk tetap bertahan di AS Roma lebih lama lagi. Meskipun kepemilikan pemain timnas Belgia itu saat ini hanya 50 persen dimiliki oleh Giallorossi.

Nainggolan didatangkan Roma dari Cagliari dengan kesepakatan kepemilikan bersama. Hal ini membuat kepastian masa depan pemain keturunan Indonesia itu tidak menentu dan belum tentu akan dipertahankan Giallorossi dengan menebus setengah kepemilikannya lagi.

Menanggapi hal ini, Nainggolan mengaku santai dan menyerahkan segalanya kepada Roma dan Cagliari yang akan membahas masa depannya di akhir musim 2014/15. Kini pemain berusia 26 tahun itu mengaku hanya ingin fokus membela Roma.

"Apa saya tetap bertahan di Roma? Untuk saat ini hanya ada peluang 50 persen. Namun, saya tidak khawatir karena masih ada waktu. Roma dan Cagliari harus mendapatkan kesepakatan," kata Nainggolan kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saat ini saya 100 persen fokus untuk Roma. Ini adalah klub besar, tim yang hebat, dan kota yang indah sebagai tempat tinggal."