Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Franjirrojos Yakin Bisa Kalahkan Merengues

By Verdi Hendrawan - Selasa, 7 April 2015 | 19:03 WIB
Cristian Alvarez (kanan), yakin Vallecano kalahkan Real Madrid. (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

1 yag diraih Real Madrid di pekan ke-29 atas Granada tidak membuat Rayo Vallecano gentar. Klub yang juga berbasis di kota Madrid itu pun mengaku yakin bisa meraih kemenangan atas Los Merengues.

Rayo Vallecano yang akan menjamu Real Madrid pada Kamis (9/4) dini hari WIB itu percaya Los Franjirrojos mampu menyebabkan Los Merengues kembali ke masa-masa sulit mereka seperti di lima pertandingan sebelum menghadapi Granada. Hal ini diungkapkan langsung oleh kiper Cristian Alvarez.

Alvarez merasa yakin dengan kekuatan Vallecano yang bisa membuat tim besar kesulitan meraih poin dari timnya. Terlebih penampilan Los Franjirrojos akhir-akhir ini tengah dalam bentuk terbaiknya yang mampu meraih empat kemenangand alam lima pertandingan terakhir. Tim arahan Paco Jamez itu hanya kalah dari Barcelona di pekan ke-26 lalu.

"Pertandingan melawan Madrid bukan hanya sekedar sebuah pertandingan La Liga. Mereka besar hanya karena kekuatan keuangan mereka dan perhatian dari media yang membuat mereka sangat menarik," kata Alvarez.

"Kami sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan dengan tenang sama seperti laga lainnya. Kami sangat bersemangat dengan adanya kemungkinan kami bisa mengalahkan mereka di kandang kami di depan pada fan tuan rumah dan saya yakin kami bisa menang dari mereka."

"Kita semua tahu Madrid memiliki pemain yang luar biasa dan memiliki banyak bakat, namun kami akan menghadapi mereka seperti tim yang setara. Kami tidak harus merasa rendah diri kepada siapapun," tutup kiper berusia 29 tahun itu.