Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Desak MU Pertahankan Performa Positif

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 19 Januari 2015 | 19:38 WIB
Juan Mata (Oli Craft/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mendesak agar timnya terus mempertahankan performa terbaiknya musim ini. Hal itu dirasa wajib dipertahankan jika Setan Merah ingin terus berada di papan atas klasemen.

Manchester United saat ini berada diurutan keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 40 poin dari 22 pertandingan. Klub asuhan Louis van Gaal itu kini selisih 12 poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Namun, Arsenal membayangi United diurutan kelima dan hanya berjarak satu poin. Oleh sebab itu, Juan Mata mendesak agar United terus mempertahankan performa terbaiknya demi menjaga asa lolos ke Liga Champion musim depan.

"Memenangkan laga akhir pekan lebih penting, karena semua tim papan atas kecuali Manchester City meraih kemenangan," kata Mata.

"Jalan memang masih panjang, kami harus terus memaksa diri untuk berada di level tertinggi. Sebab, pesaing kami melakukan hal yang sama. Kami ingin berada di performa terbaik dipekan-pekan krusial musim ini." tegas pemain Spanyol tersebut.