Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi: Penjualan Klub Tidak Ganggu Persiapan Tim

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 April 2015 | 21:45 WIB
Filippo Inzaghi (Marco Luzzani/Getty Images)

Pelatih Filippo Inzaghi menegaskan bahwa penjualan AC Milan yang kini tengah berlangsung tidak akan mengganggu persiapan tim jelang laga kontra Palermo pada Sabtu (4/4). Super Pippo merasa tim tidak perlu merasa terganggu karena itu bukan ranah mereka.

Klub Milan saat ini tengah dalam proses penjualan ke pengusaha asal Thailand, Bee Teachaubol. Kabarnya jumlah saham yang akan dipelas oleh pemilik klub, Silvio Berlusconi, itu sebessar 75 persen dengan harga sekitar satu miliar euro.

Namun, Inzaghi merasa bahwa dirinya dan para pemain tidak harus memperdulikan siapa pemilik klub baru atau apa rencana klub berikutnya. Satu hal yang harus membuat pelatih berusia 41 tahun itu dan para pemain Rossoneri adalah bagaimana cara mereka bermain lebih baik lagi di lapangan jika ingin tetap berada di dalam rencana klub.

"Desas-desus tentang klub tidak mengganggu saya. Saya hanya memikirkan tim dan di lapangan. Berlusconi adalah presiden yang hebat dan (Adriano) Galliani adalah sutradara yang luar biasa," kata Inzaghi dikutip dari Football Italia.

"Para pemain dan saya berada di posisi yang stabil, jadi tidak akan ada yang membuat kami terganggu. Kami hanya berpikir tentang bermain dan menang."