Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dybala: Nikmati Pertandingan Terakhir di Palermo

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 April 2015 | 23:56 WIB
Paulo Dybala (Tullio M. Puglia/Getty Images)

Striker Paulo Dybala sudah hampir pasti akan segera meninggalkan Palermo di akhir musim 2014/15. Hal tersebut membuatnya ingin menikmati semua pertandingan yang tersisa di musim ini yang bisa jadi sebagai yang terakhir bersama Rosanero.

Dybala sudah hampir pasti akan segera bergabung dengan Juventus atau Arsenal di awal musim depan. Presiden Maurizio Zamparini pun telah sering menegaskan bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan segera pergi karena klub akan menjualnya.

Dybala yang mengaku sangat senang berada di Palermo, kini pasrah dengan keputusan klub. Namun, hal ini tidak akan membuatnya tampil seadanya di sisa pertandingan musim ini bagi Rosanero karena ingin menikmati setiap pertandingan yang ada.

"Saya mencoba untuk tidak dulu berpikir tentang masa depan, tetapi untuk menjaga fokus saya tetap di Palermo dan menikmati permainan ini yang bisa jadi sebagai yang terakhir bagi saya di sini," kata Dybala jelang hadapi AC Milan.

Palermo dikabarkan telah menerima tawaran sebesar 40 juta euro untuk melepas Dybala. Meskipun mantan pemain Instituto itu sempat menjadi rebutan banyak klub, namun kini hanya Juventus dan Arsenal yang dikabarkan masih ikut di dalam perburuan pemain yang sukses melesahkan 12 gol di Serie A itu.