Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Sudah Berangkatkan Tim ke Palembang

By Aning Jati - Kamis, 2 April 2015 | 14:35 WIB
Dejan Antonic memboyong 19 pemain ke Palembang. (Iwan Setiawan)

off LSI 2015 kembali jadi tanda tanya terkait tidak direkomendasikannya Arema Cronus dan Persebaya untuk mengikuti LSI oleh BOPI, PBR dipastikan sudah mengirimkan tim ke Palembang.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, memboyong sebanyak 19 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC di laga perdana LSI 2015 yang dimainkan di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (4/4).

Sekretaris PBR, Dany Aulia, saat dihubungi BOLANEWS, mengungkapkan rombongan PBR sudah bertolak dari Bandung menuju Palembang melalui Jakarta pada Kamis (2/4) siang.

"Kami dari Lembang berangkat ke Jakarta pagi jam 07.00 WIB, kemudian dari Bandara Soekarno-Hatta ke Palembang sekitar jam 14.00 WIB," kata Dany.

Di sisi lain, Dejan berharap mendapat poin penuh di kandang Sriwijaya FC, meski diakui hal itu cukup berat. Namun, Dejan optimistis dengan pasukannya karena persiapan matang sudah dilakukan mulai dari fisik hingga strategi.

Dari semua pilar penting, yang tidak dibawa hanya Agus Indra Kurniawan karena cedera pemain senior itu belum fit 100 persen. Dejan memastikan Agus bisa tampil saat laga kedua nanti pada derby Bandung.

Pilihan berbeda diambil Barito Putera. Sesuai jadwal, Barito akan dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pertama musim ini, Sabtu (4/4). Hanya, hingga Kamis (2/4), belum ada tanda-tanda keberangkatan tim ke Lamongan.

Kabar yang muncul, kubu Barito menunggu kepastian hingga detik terakhir perihal kepastian kick-off LSI 2015 sebelum memberangkatkan tim.