Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulit Salip Chelsea, Man. City Menyerah di EPL?

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 19 Maret 2015 | 19:04 WIB
Manuel Pellegrini (Alex Livesey/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, buka suara soal peluang timnya meraih titel Premier League musim ini. Pellegrini mengatakan bahwa perburuan akan berlangsung sulit dan menyebut timnya kesulitan melengserkan Chelsea di puncak klasemen.

Manchester City kini terpisah enam angka dari Chelsea dalam perburuan gelar Premier League. Namun, The Blues sedikit diuntungkan karena masih memiliki satu laga sisa kontra Leicester City.

Dengan Premier League yang tinggal menyisakan sembilan laga lagi, manajer Manuel Pellegrini mengakui langkah timnya meraih gelar sangat sulit. Apalagi Pellegrini sadar bahwa Chelsea sangat kuat dan sulit dilengserkan dari puncak klasemen.

"Ini sangat sulit karena kami tertinggal enam poin dan tinggal tersisa sembilan laga lagi. Sekarang, kami harus fokus ke Premier League dan kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi, saya berharap kami pulih," kata Pellegrini.

Premier League menjadi satu-satunya kompetisi tersisa untuk City musim ini. The Citizens baru saja disingkirkan oleh Barcelona dari Liga Champion dengan aggregate 3-1, Kamis (19/3) dini hari WIB.