Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemungkinan Hamstring, Pogba Absen Satu Bulan?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Maret 2015 | 10:37 WIB
Paul Pogba (tengah), saat meninggalkan lapangan pertandingan. (Alex Grimm/Getty Images)

Setelah Andrea Pirlo belum juga pulih, kini Juventus harus kembali kehilangan satu gelandang terbaiknya. Paul Pogba yang tidak dapat meneruskan pertandingan di pertengahan babak pertama dikabarkan akan absen selama satu bulan atau hingga jelang akhir musim.

Pogba harus keluar dan di gantikan oleh Andrea Barzagli pada menit ke-27. Beruntung Juventus masih memenangkan pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 dan membawa Bianconeri lolos ke babak perempat final dengan aggregate 5-1.

Sejak ditarik keluar, Pogba terlihat menangis di bangku cadangan dan dihibur oleh rekan satu timnya. Pemain yang baru berusia 22 tahun pekan lalu itu juga menggunakan kompres es yang diikat di belakang pahanya dan berjalan tertatih-tatih menuju bus setelah pertandingan.

Menurut laporan awal dari Sky Sport Italia dan Sport Mediaset, ada kekhawatiran Pogba telah menderita cedera paha atau mungkin Jika salah satu dari cedera itu diderita Pogba, kemungkinan mantan pemain Manchester United itu akan absen empat hingga lima pekan.