Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Bertekad Kembalikan Masa Kejayaan MU

By Suryo Wahono - Senin, 12 Januari 2015 | 14:25 WIB
Angel Di Maria (John Peters/Getty Images)

1 dari Southampton. Alhasil, United dipaksa turun ke posisi empat klasemen. Meskipun demikian, Angel Di maria, bertekad untuk mengembalikan masa kejayaan Setan Merah.

Manchester United kini menduduki posisi empat klasemen dengan raihan 37 poin atau terpaut 12 poin dari Chelsea di puncak. Namun, Angel Di Maria tak patah arang untuk membawa United meraih gelar.

Pemain asal Argentina itu menegaskan bahwa musim masih panjang dan masih banyak poin yang bisa diraih. Oleh sebab itu, Di Maria menegaskan bahwa ia dan rekan setimnya akan memberikan segalanya demi mengembalikan kehormatan klub.

"Masih ada banyak poin yang bisa diraih. Kami harus terus bekerja dan berjuang. Kadang-kadang lebih baik berada di posisi seperti ini karena Anda memiliki motivasi lebih," kata Di Maria.

"Setiap tahun, klub memiliki ambisi yang lebih besar. Kami melakukan segalanya untuk berada di puncak, yang merupakan posisi kami. Sebuah tim seperti Manchester United harus bermain di Liga Champion. Kami akan melakukan segalanya untuk mengembalikan posisi klub ke tempatnya." ungkap eks penggawa Real Madrid itu.