Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zamparini Benarkan Juventus Telah Menawar Dybala

By Verdi Hendrawan - Selasa, 31 Maret 2015 | 16:45 WIB
Paulo Dybala (Tullio M. Puglia/Getty Images)

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menegaskan bahwa dirinya telah menerima tawaran untuk striker Paulo Dybala dari beberapa klub, termasuk Juventus.

Namun, Juventus hanya memberikan tawaran sebesar 30 juta euro dari harga yang telah ditetapkan sebelumnya, 40 juta euro. Selain itu, Bianconeri pun harus bergegas jika menginginkan striker muda Argentina itu karena mereka tidak sendirian di dalam perburuan ini.

"Saya sudah menerima tawaran yang jelas untuk Dybala. Saya mendapat tawaran sebesar 30 juta euro dari dua klub, tapi saya mengatakan bahwa saya menginginkan 40 juta euro. Saya bahkan mendapat tawaran untuk (Franco) Vazquez dan Dybala secara bersama-sama," kata Zamparini.

"Juventus? Ya, mereka bisa membawa pergi Dybala. Saya sudah menjalin hubungan dengan (Manajer Umum Juventus, Giuseppe) Marotta. Saya tahu mereka tertarik, namun mereka harus cepat karena ada tim lain selain mereka."

"Setelah Paskah, saya akan bertemu agen Dybala yang telah bekerja keras untuk masa depan anak itu. Apakah dia akan tetap di Italia? Masih 50-50 (peluang) pada saat ini.