Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Periode Terbaik Olivier Giroud di Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Maret 2015 | 05:19 WIB
Olivier Giroud (Getty Images)

Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengklaim tengah berada dalam performa terbaiknya selama kariernya di Emirates Stadium. Ia juga berharap bisa memberikan kontribusi signifikan agar The Gunners bisa memenuhi target.

Musim ini Olivier Giroud sudah mengoleksi 17 gol. Sementara itu, musim ini Premier League masih menyisakan sembilan pertandingan. Sejak didatangkan dari Montpellier pada Juni 2012, striker berusia 28 tahun ini total telah menyumbangkan 56 gol.

"Sejak bersama Arsenal, mungkin ini adalah periode terbaik saya. Saya harus terus seperti itu. Saya tidak ingin berhenti di sana," ucap Giroud.

"Saya mencetak 16 atau 17 gol di Premier League musim lalu. Saya ingin lebih baik dan khususnya membantu tim memenuhi target. Inilah yang terpenting," kata dia.

"Tidak masalah finis di posisi kedua atau ketiga, meski kami berharap Chelsea tersandung. Memenangi Piala FA juga menjadi target kami. Saya melanjutkan kemajuan performa sendiri. Saya sangat nyaman di Arsenal. Sangat penting untuk terus berkembang," tambahnya.