Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fisik PBR Masih 70 Persen

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Januari 2015 | 15:00 WIB
PBR (Fernando Randy/Bolanews)

rata fisik punggawa PBR masih 70 persen.

Hal itu diakui pelatih fisik PBR, Kartono Pramdhan kepada BOLANEWS usai melakukan tes kepada seluruh pasukannya. Tes yang dilakukan yakni kecepatan, kelincahan illinoistes, dan vertikal jump.

"Tapi masih sekitar lima sampai enam pemain yang di bawah target. Mereka pemain baru seperti Satrio, Syamsir Alam, pemain lama yang masih di bawah target David Laly dan Dolly Gultom. Kalau yang lain sudah masuk target minimal," ujar Kartono.

Dengan hasil tersebut lanjut Kartono, pihaknya akan terus berupaya mengembalikan stamina terbaik para pemainnya, terutama untuk pemain yang belum mencapai target. "Kalau secara rata-rata, kondisi pemain sudah masuk target minimal. Yang kurang akan kami beri perhatian khusus dan latihan ekstra," jelasnya.

Dikatakan Kartono, stamina para pemainnya tersebut akan kembali digenjot hingga pekan ketiga Januari 2015. "Mudah-mudahan Januari ini stamina para pemain sudah kembali ke performa terbaiknya. Apalagi kabarnya, kick off LSI diundur, jadi masih ada waktu untuk meningkatkan performa para pemain," katanya.