Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir: Selamat Datang Podolski dan Shaqiri

By Verdi Hendrawan - Jumat, 9 Januari 2015 | 17:58 WIB
Erick Thohir (Claudio Villa/Inter/Getty Images)

Presiden Internazionale, Erick Thohir, menyambut kedatangan Xherdan Shaqiri setelah sebelumnya berhasil memboyong Lukas Podolski. Pengusaha asal Indonesia itu mengaku senang dengan antusiasme yang muncul pada diri fan Nerazzurri.

Inter berhasil mengalahkan semua klub peminat yang telah menyiapkan dana besar untuk memiliki Shaqiri. Nerazzurri berhasil mendapatkanbintang timnas Swiss itu hanya dengan status pinjaman.

Meskipun Shaqiri belum melewati tes medis untuk menyelesaikan transfernya ke Inter, namun kata sambutan telah keluar dari Thohir. Sang presiden merasa yakin Shaqiri dan juga Podolski akan banyak membantu Nerazzurri untuk bisa lolos ke Liga Champion musim depan.

"Saya senang melihat antusiasme para fan untuk Podolski dan Shaqiri. Mereka adalah dua pemain yang saya yakin akan bermain dengan sangat baik bagi kami," kata Thohir kepada situs resmi Inter.

"Kami sedang berusaha untuk menjadi yang terbaik dengan apa yang kami bisa lakukan. Para pemain yang dipimpin oleh pelatih besar seperti Mancini akan banyak membantu kami. Saya ucapkan selamat datang untuk Shaqiri dan Podolski, dan seperti biasa, forza Inter!"