Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coaching Clinic Eks Tim Primavera di Bukit Tinggi

By Weshley Hutagalung - Minggu, 15 Maret 2015 | 18:08 WIB
Bima Sakti dan mantan Primavera menularkan ilmu.

Sehari setelah melakoni pertandingan persahabatan melawan tuan rumah Jam Gadang FC di Bukit Tinggi, mantan tim Primavera dan Baretti memberikan pelatihan kepada sekitar 130 murid SSB pada Minggu (15/3) pagi.

Peserta tidak hanya datang dari SSB yang ada di Bukit Tinggi. Menurut panitia, selain tiga SSB di Bukit Tinggi, kegiatan coaching clinic oleh mantan Primavera dan Baretti itu diikuti juga oleh masing-masing satu SSB dari Payakumbuh, Padang Panjang, Batu Sangkar, dan Dolok.

Sebanyak 20 jebolan Primavera dan Baretti, seperti Bima Sakti, Uston Nawawi, Yeyen Tumena, Kurnia Sandi, Asep Dayat, hingga Bejo Sugiantoro terlibat dalam semua kegiatan pelatihan tersebut.

"Kegiatan seperti ini yang melibatkan para pemain tim Primavera dan Barertti baru pertama kali terjadi. Kami berharap coaching clinic oleh eks Primavera dan Baretti dapat dilakukan di daerah lain," ujar Bima.

Menurut gelandang yang kini bermain untuk Gresik United itu, kegiatan ini juga sangat baik untuk membantu anggota yang ingin menjadi pelatih.