Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Kirim Sinyal Belanja Pemain Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Maret 2015 | 20:15 WIB
Louis van Gaal (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, buka suara soal rencana peningkatan tim musim depan. Pria Belanda itu mengaku bahwa ia masih akan melakukan pembelian pemain demi meningkatkan kualitas tim.

Seperti diketahui, Manchester United musim lalu gencar melakukan pembelian besar-besaran. Setan Merah sukses memboyong segelintir pemain berkelas ke Old Trafford.

Nama-nama semisal Angel Di Maria, Marcos Rojo, Luke Shaw, Daley Blind menjadi penghuni baru skuat United. Meski begitu, rupanya manajer Louis van Gaal belum puas dan memberi sinyal masih akan melakukan pembelian pemain musim panas ini.

"Premier League dan Liga Champion adalah tujuan kami (musim depan). Semuanya bergantung pada pencapaian kami musim ini. Kami wajib lolos ke Liga Champion dan kami memiliki banyak ujian musim depan untuk itu," kata Van Gaal kepada The Telegraph.

"Itu juga untuk membangun level Anda dan tentu beberapa pemain yang bergabung nanti akan meningkatkan kualitas tim," tegas eks pelatih tim nasional Belanda itu.