Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M'Baye Niang Tidak Ingin Kembali ke Milan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 11:21 WIB
M'Baye Niang (Gabriele Maltinti/Getty Images)

Striker AC Milan yang kini tengah dipinjamkan ke Genoa, M'Baye Niang, mengaku bahwa dirinya merasa betah bermain bersama Il Grifone. Pemain asal Prancis itu pun menegaskan bahwa ia tidak ingin atau belum ingin kembali bermain bersama Rossoneri dalam waktu dekat.

Selama dipinjaman Milan ke Genoa pada Januari 2015, Niang telah tampil di delapan pertandingan Serie A. Namun, pemain berusia 20 tahun itu hanya mampu mencetak tiga gol dan tidak pernah bisa menyelesaikan pertandingan sejak awal hingga akhir.

"Saya bisa memberikan banyak hal untuk tim ini dan Genoa juga dapat memberi saya kesempatan lebih banyak," kata Niang kepada Sky Sport Italia.

"Saya ingin memiliki beberapa tahun lagi di Genoa, tapi terlalu dini untuk berbicara tentang itu sekarang. Kita akan lihat apa yang terjadi pada Juni (bursa transfer)."

Sky Sports Italia juga mempercayai bahwa Genoa kini akan berusaha untuk mendapatkan dana agar bisa mempermanenkan Niang. Namun, belum diketahui berapa kesepakatan opsi pembelian permanen mantan pemain Caen yang didatangkan oleh Milan pada awal musim 2012/13 seharga tiga juta euro itu.