Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart: Aguero Lebih Mematikan dibanding Messi

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Maret 2015 | 18:00 WIB
Sergio Aguero (Getty Images)

Kiper Manchester City, Joe Hart, mengakui kehebatan Lionel Messi sebagai seorang striker. Namun, ia menganggap rekan setimya, Sergio Aguero, masih lebih mematikan.

Hart berhadapan dengan Messi saat City jumpa Barcelona dalam babak 16 besar Liga Champion 2014/15. The Citizens akhirnya tersingkir dari persaingan gelar juara seetlah kalah agregat 1–3.

Dari dua pertemuan di Etihad Stadium dan Camp Nou, Hart menilai Aguero punya kemampuan alami untuk mencetak gol dibanding Messi.

"Dari bekerja dengan dia setiap hari dan dari apa yang saya lihat musim ini, Aguero tahu bagaimana untuk mencetak gol," kata
Hart.

"Dalam sesi latihan, dia selalu membuat Anda bergairah. Kami punya tim yang bagus. Sebuah peluang bisa berubah menjadi gol karena dia punya kemampuan untuk melewati lima orang dan mencetak skor."

"Ini suatu hal yang besar. Sergio adalah pemain yang sangat alami dan tidak pernah kebingungan dalam situasi satu-lawan-satu. Dia mengambil opsi untuk mencetak gol. Messi benar-benar mengagumkan, tapi saya mendukung Sergio," imbuhnya.