Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rakitic: Clasico Sama Seperti Pertandingan Lainnya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 Maret 2015 | 23:40 WIB
Ivan Rakitic (Manuel Queimadelos/Getty Images)

Jelang laga El Clasico pada Senin (23/3) menghadapi Real Madrid, gelandang Ivan Rakitic mengaku biasa saja. Pemain asal Kroasia itu menegaskan bahwa pertandingan besar itu sama seperti pertandingan lainnya yang harus dijalani Barcelona di La Liga.

Rakitic menegaskan bahwa Barcelona saat ini belum berpikir untuk menghadapi Real Madrid. Blaugrana masih memiliki pertandingan menghadapi Eibar di La Liga dan Manchester City di Liga Champion yang juga sangat penting.

"Musim ini sangat panjang dan terjadi banyak berubah. Kami harus memberikan segalanya kemampuan kami karena akan ada pertandingan yang sulit dan kami harus terus bisa melanjutkan hasil positif," kata Rakitic.

"Kami sangat menghormati Eibar, tapi kami tidak akan melakukan sesuatu yang belum pernah kami lakukan pada pekan ini (di sesi pelatihan). Kami akan tetap mempersiapkan diri dengan cara sebaik mungkin."

"Sekarang kami akan menghadapi Eibar (terlebih dahulu) dan kami akan mencoba untuk membuat penampilan terbaik. Ini adalah tiga poin yang sama (yang bisa didapatkan) dari Real Madrid. Memenangkan Clasico tidak akan berarti apa-apa jika kami kehilangan pertandingan lainnya.